Rabu, 22 Mei 2013

KKN Bandung: Festival Jajanan Bango

well, sebelum gue back to Malang, pagi nya gue ke acara Festival Jajanan Bango atas kerjasama Kecap Bango dan Disparbud Jabar khususnya bidang Kepariwisataan.
acara nya di buka pukul 8 a.m 9 Pebruari 2013
so, sebelum masyarakat datang, acara dibuka oleh sambutan dari perwakilan kecap Bango dan Kepala Bidang Kepariwisataan Pak Agus.




Nah ini poto gue bawa satu sachet kecap Bango. jadi sistem nya di Bandung tuh kalo mau beli makanan, harus beli kupon dulu seharga 15 ribu, baru bisa ditukar dengan 1 jenis makanan. jadi, semua harga makanan di pukul rata 15 ribu. tiap kupon kita bakal dapet 1 sachet kecap Bango, lumayan sih.





ini poto Pak Agus sama salah satu native -entah berkebangsaan apa-


kalo ini gue beli nasi goreng kambing kebon jeruk, enaaaaaaak banget, walaupun emang porsi model sih. heheu





ini stand kecap Bango nya

nah kalo ini lagi syuting buat pembukaan acara kecap Bango




well, that's all tentang perjalanan Festival Jajanan Bango, siangnya gue sama piro balik ke Malang
Wassalamualaykum
salam cantik
willis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukan yang membangun...