Kamis, 23 Mei 2013

KKN Bandung: Our Trip Over There

Assalamualaykum Ladies :)
well, kali ini gue bakalan ceritain pengalaman-pengalaman gue selama di Bandung

nah kalo ini adalah kost an gue yang pertama kali, waktu dicariin sama abah. enak banget sih kost an nya, luaaaaaas banget. tapi masih berantakan, hohoho. tapi pas malemnya tuh serem banget. jadi di balik tirai biru itu kaya ada yang berdiri, so akhirnya kita cari kost an yang baru dibantuin temennya dara. kost an ini terletak di jalan kacapiring


naaaaah kalo ini nih abis nyampe sorenya kita langsung jalan-jalan ke daerah Universitas Padjajaran di dipati ukur. rame banget kalo malem, so, kita dinner di pinggir jalan as in Malang aja gitu



kalo ini poto kantor bidang kesenian dan perfilman. lagi pada lunch bareng dikantor. jadi kalo di bidang gue tuh, pada masak yang ibu-ibu terus ada OB nya juga, namanya Maun sama aduh lupa gue namanya



hahaha kalo ini poto lagi di mana yah? semacam jembatan yang menghubungkan bidang gue sama perpustakaan



hahaha kalo ini iseng aja tengah malem jam 11 p.m pengen jalan, akhirnya kita ke Mc Donald Dago


naaaah ini nih yang paling mantaf. es teh jumbo, satu gelas harganya 5 ribu, dijamin kenyang dah tuh. ini lagi makan di deket Unpad, daerah Dipati Ukur tapi agak masuk perumahan gitu. kalo di Malang namanya pujasera, jadi terdapat banyak banget penjual makanan. kalo ini lagi makan di Clemmons




naaaah ini makanannya, dia semacam fast food juga sih, kalo piro pesen sosis gitu, nah kalo gue pesen beef pake keju, yummmy, harganya sekitar 18 ribuan kok




terus bisa milih mau pake nasi atau kentang



haha gapenting aslinya. kalo ini poto snack pas kita lagi ada pengajian dikantor. jadi setiap selasa dan kamis di minggu pertama dan kedua. pasti yang dateng pengajian dapet snack sama minum, tapi gak paham soalnya bahasa Sunda haluuuuus


ini lapangan tempat biasa kalo lagi apel pagi


kalo ini nih jalanan didaerah pasar apa sih tuh gue lupa, yg jelas mau ke arah kiara condong


hahaha kalo ini lagi pada senam, namanya senam perkasa setiap hari jumat


ini lorong menuju bidang kesenian dan perfilman



ini si bunda yang suka jagain perpustakaan


kalo ini poto acara Festival Basa Sunda se-Jawa Barat. letaknya didekat pasar Kosambi. lucu deh, walaupun gue gak paham bahasa Sunda tapi logat mereka lucu



hahaha kalo ini lagi di kamar pas, lagi di Factory Outlet depan BIP (Bandung Indah Plaza) si piro mau beli sweater




well, sekian deh story gue selama di Bandung. hhmmmm belom tercover semua sih, soalnya gak setiap tempat yang kita kunjungin kita poto. hoho
Wassalamualaykum
salam cantik
willis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukan yang membangun...